Minggu, 14 Juni 2020

Salam Kenal dari MuRaTaRa

Perkenalkan nama saya Henni Apriani, saya guru Biologi di SMA negeri Surulangun Kab. Musi Rawas Utara atau lebih dikenal dengan MuRaTaRa. Sebuah kabupaten yang berbatas langsung dengan Provinsi Jambi.

Lebih kurang satu tahun sudah saya bekerja di SMAN Surulangun. Disini saya mendapatkan keluarga baru,, ya..karena sy bukan asli orang sini. Saya salah satu CPNS yang lulus tahun 2019 lalu, bersama ke-12 teman saya.


Saya suka di MuRatara, karena disini suasananya sejuk, masih banyak pepohonan rindang. Letaknya strategis karena berada di jalan lintas Sumatera, jadi kapapnpun saya bisa otw jika mau pulang kampung karena akses transportasi yang mudah. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contoh Laporan Aktualisasi CPNS Guru Biologi

Kegiatan aktualisasi dimaksudkan untuk mendidik peserta menerapkan nilai-nilai dasar ASN dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarak...